Bank Pembangunan Singapura, Call Centre DBS Indonesia
Call center DBS di Indonesia sudah ada dan dapat melayani masyarakat Indonesia. DBS adalah singkatan dari Development Bank of Singapore, layanan keuangan ini telah berdiri sejak tahun 1968 sebagai lembaga pengembangan dan pembiayaan yang dijalankan oleh Pemerintah Singapura.
Cabang-cabang layanan keuangan ini tersebar di banyak negara dan wilayah, dan banyak orang telah mempercayai layanan keuangan ini. DBS Group adalah produsen jasa keuangan terkemuka di Asia. Wilayah pertumbuhannya meliputi Asia Tenggara, Asia Selatan dan Cina.
Bank Pembangunan Singapura sudah memiliki 18 cabang yang tersebar dan kantor pusatnya berada di Singapura. Layanan keuangan ini telah hadir di Indonesia sejak tahun 1989 dan telah memiliki call center DBS yang siap melayani selama 24 jam.
Sekilas tentang DBS Group Bank
Bank adalah layanan keuangan untuk melayani pelanggan yang tertarik. Masyarakat luas kini mempercayai bank untuk mengelola keuangan individu, selain keamanan, nasabah tentunya juga akan melihat manfaat yang akan diterima nasabah.
Bank Pembangunan Singapura adalah layanan keuangan terkemuka yang telah menyebar ke 18 pasar di berbagai negara, meliputi wilayah Asia Tenggara, Asia Selatan, dan Cina. Kantor pusat jasa keuangan ini berada di Singapura dan terdaftar sebagai bank internasional.
Karena kepemimpinan globalnya, DBS dinobatkan sebagai “Bank Dunia Terbaik” oleh Euromoney, “Bank Global Tahun Ini” oleh The Banker dan “Bank Terbaik di Dunia” oleh Global Finance. Layanan keuangan internasional ini telah dianugerahi penghargaan “Safest Bank in Asia” oleh Global Finance selama sepuluh tahun terakhir berturut-turut.
Lahir dan besar di Asia, penyedia jasa keuangan ini telah mengetahui berbagai masalah dan solusi untuk memberikan layanan pelanggan. Jadi DBS, dalam perjalanannya, menyediakan layanan yang menguntungkan nasabah, layanan tersebutmeliputi pengelolaan bank bagi nasabah, UKM dan korporasi.
Untuk memberikan layanan nasabah terbaik, call center DBS melayani nasabah dalam 24 jam. DBS Indonesia atau DBSI telah membuka sejumlah kantor pusat layanan yang berlokasi di beberapa wilayah Indonesia. Pelanggan dapat menghubungi pusat layanan atau datang langsung ke kantor pusat.
Bank Pembangunan Singapura Indonesia (DBSI)
Layanan keuangan bereputasi terbaik di kawasan Asia telah hadir untuk melayani masyarakat Indonesia sejak tahun 1989. Didirikan oleh Mitsubishi Bank Ltd. dan PT Bank Buana Indonesia, layanan keuangan ini kemudian diberi nama PT Bank Mitsubishi Buana.
Kemudian pada tahun 1997 kepemilikan saham diambil alih oleh DBS Bank Ltd, sehingga juga mengalami perubahan nama PT Bank DBS Buana. Pada tahun 2000, PT Bank Buana menyerahkan sahamnya, setelah itu namanya diubah menjadi PT Bank DBS Indonesia atau yang saat ini dikenal dengan DBSI.
PT Bank DBS Indonesia menyediakan 30.000 ATM yang didukung oleh jaringan ATM Prima, Alto, Visa Plus dan Bersama di seluruh Indonesia. Selain itu, layanan keuangan dan call center DBS kini memiliki 48 cabang yang tersebar di 15 kota besar di Indonesia.
Layanan yang disediakan DBS Indonesia untuk nasabah adalah DBS Treasure bagi nasabah yang ingin merasakan gaya hidup unik, perbankan UKM dirancang untuk perusahaan dengan omzet hingga SGD 200 juta atau sekitar 1,9 triliun dan corporate banking untuk perusahaan dengan omzet SGD 200 juta.
Dengan layanan ini DBSI hadir untuk klien Indonesia, layanan keuangan internasional yang berbasis di Singapura ini memiliki reputasi yang hebat dan telah menerima berbagai penghargaan terkemuka. Seperti halnya layanan call center DBS, yang menyediakan layanan 24 jam sehingga dapat membantu nasabah saat dibutuhkan.
Pusat panggilan DBS, pusat panggilan 24 jam
Pelayanan tentunya menjadi salah satu indikator bagi masyarakat dalam menentukan pelayanan yang akan digunakan. Mulai dari karyawan, lokasi, produk yang ditawarkan, hingga keuntungan yang didapat. Layanan maksimal akan memberikan kenyamanan dan kepercayaan kepada nasabah terhadap layanan keuangan.
Kehadiran Bank of Singapore telah mendapat pengakuan dari masyarakat Indonesia dan menerima berbagai penghargaan sebagai penyedia jasa keuangan di kawasan Asia. Selain memberikan penawaran produk perbankan, DBSI juga memberikan layanan terbaik kepada nasabah yang membutuhkan.
Bank DBS Indonesia telah menyediakan layanan call center DBS bagi nasabah yang membutuhkan bantuan. Layanan ini memiliki call center dan dapat melayani selama 24 jam. Hal ini akan memudahkan nasabah dalam bertransaksi.
Layanan ini juga memberikan informasi mengenai produk perbankan DBSI, selain itu jika terjadi kendala atau keluhan terhadap pihak bank, nasabah dapat menggunakan layanan call center ini. Pusat layanan ini melayani berbagai permintaan pelanggan, sehingga pelanggan akan merasa nyaman melakukan transaksi.
Call center DBS hadir di beberapa wilayah Indonesia sehingga dapat menjangkau seluruh masyarakat di berbagai wilayah. Nasabah dapat menghubungi call center untuk pertanyaan seputar kartu kredit, Cashline, KTA dan digibank. Sementara itu, nasabah DBS Treasures dan Privat Client Treasures dapat menghubungi relationship manager masing-masing.
Daftar bank DBS di Indonesia
Call center DBS sudah ada di beberapa wilayah Indonesia, dan keberadaan pusat layanan ini masyarakat dapat dengan mudah melakukan transaksi. Pusat layanan ini dapat menerima panggilan dalam 24 jam. Call center dapat melayani kartu kredit, KTA dan masalah lain atau permintaan pelanggan.
Berikut adalah daftar DBS KCP di Indonesia.
- KCP Jakarta Pluit
- PLTK Jakarta-Sunter
- KCP Jakarta Manga Dua Mol
- KCP Jakarta-Kelapa Gading
- KCP Jakarta Manga Dua
- KCP Jakarta Muara Karang
- KCP Jakarta Permata Hijau
- KCP Jakarta-Pondock Indus
- Jakarta-Kantor Eksekutif Theett
- Banc DBS Индонезия
- KCP Jakarta-Dharmawangsa
- Kantor Eksekutif Jakarta-Kemangysan
- Kantor Eksekutif Serpong
- Cabang Yogyakarta-Johannes
- KCP Galaksi Surabaya
- KCP Pasar Surabaya-Atum
- Cabang Samarinda-Sudirman
- Swyddfa Gangen Semarang-Pandanaran
- Cabang Pontianak-Sisingamangaraja
- Palembang Cabang Rajawali
- Cabang Pekanbaru-Sudirman
- Swyddfa коридор Medan UNI-Plaza
- MEDAN-SCC
- KCP Bandung Pasir Kaliki
- PKT Bogor
- Kloning Bandung Juanda
Jika Anda memiliki kendala dalam melakukan transaksi atau lainnya, Anda bisa langsung menuju call center DBS di beberapa wilayah Indonesia. Selain itu, layanan call center 24 jam dapat melayani pelanggan dimanapun dan kapanpun Anda berada.
Layanan maksimal dari layanan keuangan akan memberikan kenyamanan kepada nasabah. Hal ini akan membuat lebih banyak nasabah dan memberikan kepercayaan terhadap layanan keuangan. Keamanan bank adalah nilai utama dari mendapatkan pelanggan yang ditahan untuk melakukan investasi atau transaksi.
Bank yang berbasis di Singapura ini telah menjadi layanan jasa keuangan terkenal di kawasan Asia dan telah menerima banyak penghargaan. Layanan yang ditawarkan DBS kepada nasabah pun beragam, mulai dari DBS Treasure, SME banking dan corporate banking.
Kepercayaan publik terhadap Bank of Singapore Developer telah menyebabkannya tumbuh dan mendirikan beberapa anak perusahaan di berbagai negara Asia, selain memberikan layanan tertinggi dan meningkatkan kepercayaan nasabah, call center DBS juga hadir sebagai pusat layanan.
Baca Juga :